Gubenur Rotasi 131 Pejabat Eselon III dan Fungsional
Oleh : Ismail
Jum\'at | 09-02-2018 | 10:02 WIB
gubernur-lantik-131-pejabat-kepri.jpg
Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, saat melantik 131 Pejabat Fungsional dan Administrator di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, melantik 131 Pejabat Fungsional dan Administrator di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri. Pelantikan pejabat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur kawasan Dompak, Kamis (8/2/2018).

Pelantikan tersebut terdiri dari 72 posisi pejabat Eselon III yang menempati posisi Sekretaris, Kepala Bidang dan Bagian di lingkungan Pemprov Kepri. Sedangkan sisanya menjabat sebagai pejabat fungsional yang tersebar di seluruh OPD Kepri.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ratusan pejabat yang baru dilantik tersebut. Dalam amanatnya ia bepesan, setidaknya pada jabatan yang baru ini bisa mengemban tugas serta tanggung jawab dengan baik.

"Apapun jabatan dan posisi dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan dan Negara," ungkapnya.

Nurdin berharap, dengan dirotasinya sejumlah pejabat dapat mengefektifkan serta mengoptimalkan kinerja di Pemprov Kepri. Sehingga, pelayan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Editor: Udin