Penyebab Kematin Diselidiki Polsek Tanjungpinang Kota

Karyawan PT BPA Ditemukan Tewas Tergantung dengan Posisi Berlutut
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 23-01-2018 | 10:14 WIB
evakuasimayat.jpg
Polisi saat mengevakuasi jasad Tan Kheng Hung alias Abak (55). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Tan Kheng Hung alias Abak (55), karyawan PT Bangun Prima Abadi (BPA), ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di dalam kamarnya, Jalan Senggarang, RT01/RW05, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Senin (22/1/2018) siang.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota, Ipda Agus Syafriadi mengatakan, korban tewas tergantung pertama sekali ditemukan seorang warga, Atik. Di mana, saat itu, Atik dihubungi Mimin untuk melihat kondisi korban.

"Saat saksi Atik mengetuk pitu kamar korban tak ada jawaban. Kemudian saksi mengintip dari jendela dan melihat korban tergantung dengan seutas tali dalam posisi berlutut" ungkap Agus, sesuai keterangan saksi.

Setelah melihat korban tergantung, Atik berteriak memanggil karyawan lainnya sembari mendobrak pitu kamar korban.

"Saksi melihat korban sudah meninggal dengan posisi jongkok sambil tergantung," ucapnya.

Mengenai tewasnya korban, Agus mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan membawa jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. "Kita masih lakukan penyelidikan dan belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban ini," kata Agus.

Untuk membantu penyelidikan, Polisi juga mengamankan sejumlah barang-barang korban. Hal itu disaksikan langsung pihak keluarga korban dan pihak perusahaan.

"Barang bukti yang kita amankan sudah dituangkan dalam berita acara," tegasnya.

Editor: Gokli