Sekdaprov Datang, Parkir di RSUP di Tanjungpinang Mendadak Gratis
Oleh : Ismail
Rabu | 01-11-2017 | 12:02 WIB
RSUP-Kepri.jpg
Suasana parkir dan kesibukan pelayanan di RSUP saat Sekda Prov Kepri datang. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelayanan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ahmad Tabib, di kawasan Kilometer 8 Tanjungpinang, Selasa (1/11/2017) pagi tadi, mendadak berubah. Perubahan tersebut tentu saja kepada pelayanan yang lebih optimal dari biasanya.

Tampak di lobby rumah sakit sangat sibuk dengan lalu lalang para petugas kesehatan. Bahkan pungutan biaya parkir yang biasanya dikenakan bagi pengunjung, mendadak digratiskan.

Pemandangan tersebut, cukup membuat heran para pengunjung dan kerabat pasien. Salah satunya, Desi. Ia mengaku heran dengan perubahan mendadak pelayanan yang diberikan pihak RS.

Betapa tidak, pelayanan yang sebelumnya sifatnya ala kadarnya, bisa berubah seketika dalam satu hari. "Iya, kok tumben-tumbenan di lobby sibuk. Parkir pun gratis. Biasanya tidak begitu," ujar Desi merasa heran.

Menurutnya, perubahan drastis pelayanan di RSUP tersebut bukan tanpa alasan. Melainkan, adanya kegiatan Pengukuhan Badan Pengawas Rumah Sakit Provinsi Kepulauan Riau dan Tim Pengawas RSUP Kepri Periode 2017-2020 yang dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi dan Dewan Pengawas Rumah Sakit.

"Jadi, maklum saja digratiskan parkirnya. Ada pejabat yang datang. Palingan satu hari ini saja," cetusnya.

Editor: Gokli