Tiga Mahasiswa STISIPOL Ditetapkan Tersangka Pengrusakan

19-02-2016 | 10:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menetapkan 3 mahasiswa STISIPOL (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Raja Haji Tanjungpinang dan satu Satpam sebagai tersangka pengrusakan pagar.


Satgas Kanwil Hukum dan HAM, Polisi Amankan Sabu dan Barang Terlarang

19-02-2016 | 10:00 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Razia gabungan Tim Satuan Tugas (Satgas) Kanwil Hukum dan HAM Kepri, Polres Bintan dan BNN Kota Tanjungpinang Bintan di Lapas Narkotika Tanjungpinang, mengamankan sabu-sabu, alat isap bong dan sejumlah barang terlarang lainya, dari dalam sel tahanan, Rabu, (18/2/2016). 


Fokus Empat Program, Inilah Komitmen Abdul Haris Berantas Korupsi di Anambas

19-02-2016 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, mengaku memikul tanggung jawab besar dalam pemberantasan tindak Pidana Korupsi di Kabupaten  Kepualauan Anambas. 


Saling Berlomba Lakukan Pemeriksaan Kasus Korupsi, Hasilnya Nihil

19-02-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kendati sering dan banyak melakukan penyelidikan dugaan korupsi dengan memanggil dan memeriksa sejumlah orang ke Kejaksaan Tinggi Kepri, namun hingga saat ini, Tim Penyidik di Asisten Pidana Khusus (Aspidus) dan Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Kepri, belum menetapkan satu tersangka Korupsi, dari hasil penyelidikan yang dilakukan.

Bully Polisi dengan ‎Komentar Negatif di Medsos, Hengky Tan Minta Maaf

18-02-2016 | 20:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Terduga pelaku hate speech terhadap anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas, Hengki Tan (36), akhirnya minta maaf kepada institusi POLRI dan anggota Satlantas Polres Tanjungpinang.