Kajati Kepri Tambah Waktu Penahanan untuk Lengkapi Berkas Perkara Korupsi

15-08-2016 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berkas perkara 8 tersangka korupsi di Kepri, Bansos Persatuan Sepakbola (PS) Batam, korupsi dana honor guru Taman Pendidikan Quran (TPQ) Batam, serta korupsi pengadaan mess dan asrama mahasiswa Anambas di Tanjungpinang, hingga saat ini belum dilimpahkan jaksa penyidik ke jaksa penuntut. Akibatnya, berkas perkara ke-8 belum bisa dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Tanjungpinang untuk disidangkan.

JPU dan Hakim PN Tanjungpinang Tunda Pembacaan Tuntutan Terdakwa KM Karisma Indah

15-08-2016 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Didemo oleh mahasiswa dan menjadi atensi pemberitaan media, sidang tuntutan dua terdakwa kasus pelayaran kapal penyeludup KM Karisma Indah, ditunda Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati dan Hakim PN Tanjungpinang. 

BI Gelontorkan Rp2 M untuk Bangun Sarana di Situs Melayu Penyengat

15-08-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bantu Pelestarian budaya di situs Pulau Penyengat, Bank Indonesia (BI) gelontorkan dana Rp2 miliar dana CSR  untuk membangun balai adat, sarana transportasi, gazebo dan jembatan situs kursi, serta perbaikan pagar Balai Adat.

 

Dinkes Tanjungpinang Lakukan Deteksi Dini Kanker Servik

15-08-2016 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang, akan melakukan riset dan survei langsung untuk mendeteksi dini kanker serviks (kanker leher rahim dan kangker payudara). Pihak Dinkes akan melakukan pendataan secara gratis kepada para perempuan di Tanjungpinang, guna mengantisipasi dan mengambil langkah cepat bagi mereka yang tidak tahu tentang kondisi tubuhnya.

 

Sekda Tanjungpinang Ancam Pecat Satpol PP Terlibat Narkoba

15-08-2016 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Tanjungpinang Riono mengatakan tidak akan  mentolerir oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat narkoba. Itu terkait penangkapan Polres Tanjungpinang terhadap AR pemilik 0,33 gram yang merupakan oknum satpol PP Kota Tanjungpinang. ‎