Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vienna Spa Tawarkan Promo Paket Prewedding Dengan Harga Spesial
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 31-10-2017 | 13:50 WIB
Vienna-Spa-Wedding1.gif Honda-Batam
Beauty Kendedes pra Wedding Packages di Vienna Spa. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Vienna Spa di Da Vienna Boutique Hotel saat ini memberikan penawaran menarik dengan tema Beauty Kendedes Prewedding Packages.

Marcomm Da Vienna Boutique Hotel, Adi menjelaskan, Paket Prewedding berupa perawatan yang akan diikuti pria dan wanita, ditawarkan dengan harga spesuial khusus pasangan (couple). Paket terdiri dari Ritual Footbath, massage, Ratus wangi, facial begitupula untuk pria Ritual Footbath, Aroma Therapy Traditional Massage, Greentea Body Scrub, Facial, dan Reflexology

"Pasangan yang akan menikah bisa mengikuti paket ini," katanya pada Selasa, (30/10/2017).

Untuk durasi selama 150 menit, akan benar-benar membuat badan rileks, menghadapi acara pernikahan dengan kondisi fresh. "Selama promo paket Beauty Kendedes dibandrol hanya Rp750.000/couple," ujarnya.

Namun ada paket lainnya yang masih mengusung konsep Prewedding yakni Inner Of Beauty disini treatmant yang diikuti selama tiga hari berturut-turut.

Tambahan Manager Vienna Spa Yuni Aprilasari mengatakan, perawatan spa kali ini manfaatnya memang lebih untuk menampilkan paket ingin menikah khususnya mempelai wanita dan pria agar lebih terlihat segar dalam menjalani resepsi pernikahan nantiknya.

"Promo ini tiga hari treatment, selama tiga hari mereka mengikuti treatment yang membuat segar dan tidak dek-dekan menjalani resepsi nantinya," jelasnya.

Hari pertama, mengikuti Ritual Footbath, Aroma Therapy Traditional Massage, Mangir Lulus Scrub, Foot Massege end Reflexology. Untuk hari Kedua Ritual Footbath, mangir Lukur Scrub, Milky Glowing Mask, Ratus Bath, flower Bath dan hari terakir Ritual Footbath, hair SPA dan SPA Manicure end Pedicure.

"Dalam waktu tiga hari ini, mempelai benar-benar fresh, dan kaki akan benar-benar tahan berdiri cukup lama karena sudah mengikuti ritual Footbath," ujarnya.

Selama promo paket Inner of Beauty dibanderol hanya Rp945.000. Promo berlaku untuk hari Senin hingga Kamis.

Untuk Informasi lebih lanjutnya Kunjungi Vienna Spa di Da Vienna Boutique Hotel, Jalan Pembangunan, Nagoya Batam, 0778-422300.

Editor: Yudha