Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

STISIP BTM Lingga Lepas 64 Mahasiswa Kukerta
Oleh : Bayu Yiyadi
Senin | 30-10-2017 | 11:04 WIB
Kukerta.jpg Honda-Batam
Inilah 64 mahasiswa STISIP BTM Lingga yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di empat desa yang ada di Kabupaten Lingga. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bunda Tanah Melayu (BTM) Lingga, melepaskan 64 mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di empat desa yang ada di Kabupaten Lingga.

Pelepasan dilakukan pada Minggu (29/10/2017) lalu oleh Ketua STISIP BTM Lingga, Isnin di halaman sekolah tinggi tersebut.

"Alhamdulillah kemarin Minggu, kita dari pihak kampus melepaskan 64 mahasiswa angkatan ke-2 pada pihak desa dan alhamdulillah dalam kondisi sehat dan aman," kata Isnin kepada BATAMTODAY.COM, Senin (30/10/2017)

Ia berharap, kedepannya mahasiswa yang diterjunkan ke lapangan itu dapat menjadi leadership (Pemimpin) yang baik, dapat menambah pola pikir mereka pada masyarakat dan diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

"Harapan ke depan, mahasiswa kita dapat menjadi pemimpin yang baik dan dapat menambah pola pikir mereka pada masyarakat. Apapun program yang ada pada desa dapat dijalankan dengan baik," ujarnya.

Editor: Gokli