Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ormas Pameral Diharapkan Berkontribusi Positif Bagi Masyarakat
Oleh : Wandy
Sabtu | 28-10-2017 | 14:38 WIB
Bupati_karimun_lantik_Meral.gif Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq, melantik organisasi masyarakat Persatuan Pemuda Meral (Pameral). (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq, melantik organisasi masyarakat Persatuan Pemuda Meral (Pameral) ke-4 dengan masa periode 2017-2020, Jumat (27/10/2017).

"Kami mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan ini. Semoga dapat menjadi keberkahan, dan tentunya dapat mengemban amanah yang dipercayakan kepada para pengurus agar lebih eksis. Semakin memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi pembangunan di Kabupaten Karimun," kata Rafiq.

Rafiq juga berharap satu amanah yang dititipkan oleh masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik. Apapun yang ingin dilakukan Pameral ini kedepan dengan motto 'hidup berguna mati bernama' bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

"Kita harus memiliki sesuatu yang berguna bagi masyarakat pada saat kita meninggalkan dunia ini, orang kenal dan mengingat nama kita," katanya.

Lanjut Rafiq, ia bersepakat dengan seluruh elemen masyarakat, organisasi-organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan, yang selalu menyuarakan ingin menjadi tuan di negeri sendiri.

"Komitmen kita menjadi tuan di Negeri sendiri, ini tidak hanya sebuah kalimat, tidak hanya sebuah kata-kata ataupun selogan, tapi harus kita wujudkan dengan kegiatan-kegiatan kita nantinya baik didalam lingkungan maupun didepan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha