Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Bangga Banyak Pemuda Raih Perestasi Harumkan Nama Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 28-10-2017 | 12:50 WIB
Apri-sumpah1.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi saat upcara Sumpah Pemuda di Lapangan Relif Antam, Kijang, Kecamatan Bintan Timur. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 di Kabupaten Bintan banyak, Sabtu (28/10/2017), Bupati Apri Sujadi mengaku bangga dengan pemuda Bintan yang banyak meraih prestasi.

"Kita bangga dengan pemuda Bintan, banyak raihan prestasi baik dalam skala provinsi maupun nasional," ungkap Apri, usai upacara hari Sumpah Pemuda di Lapangan Relif Antam, Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Prestasi pemuda Bintan ini, kata Apri, menjadi bagian yang terpenting, terutama jika dilihat dalam RPJMD Bintan bagian ke-7, yakni bagaimna peran pemuda dalam pembangunan.

"Jika kita lihat dalam RPJMD, sebagaiman visi misi bagian ke-7, yaitu peran peran pemuda dalam pembanguan. Hal ini sudah ditunjukkan dengan peresatsi yang diraih oleh generasi muda kita di Bintan," ungka Apri.

Bupat Apri pun mengajak seluruh pemuda untuk terus memupuk rasa persatuan, jangan mudah terpecah belah, sebagaimana semangat pendahulu yang sudah menunjukan bahwa sumpah pemuda ini merupakan momentum penting dalam kehidupan berbangsa.

"Sehingga bagaima kita mampu menjaga rasa persaudaraan dan persatuan dalam membangun daerah," kata Apri.

Editor: Yudha