Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Antusias Masyarakat Batam Sangat Tinggi Ikuti PLN Fair
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 27-10-2017 | 15:38 WIB
PLN-Fair1.gif Honda-Batam
Masyarakat antusias mengikuti PLN Fair di Kepri Mall. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PLN Fair yang digelar di Kepri Mall disambut antusias masyarakat Batam. Sekitar seribu orang mendaftar untuk menjadi pelanggan baru PLN Batam.

"Ini baru pertama kami lakukan menggelar kegiatan seperti ini. Antusiasme warga Batam sangat luar biasa," ungkap Bukti Panggabean, Manajer Public Relation bright PLN Batam di Kepri Mall.

PLN Fair tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Batam dalam rangka Ulang tahun bright PLN Batam ke-17 dan Hari Listrik Nasional ke-72, PLN Fair digelar selama 5 (lima) hari berturut-turut dan program yang disediakan adalah program pasang baru dan naik daya dan 2 (dua) program tersebut memang yang sedang diminati calon pelanggan maupun pelanggan bright PLN Batam.

"Saat ini sudah ada lebih dari seribu calon pelanggan baru maupun yang ubah daya," katanya.

Selanjutnya bright PLN Batam akan melakukan tahap validasi administrasi dan juga proses pemasangan ke pelanggan yang telah memenuhi syarat. Bagi calon pelanggan dan pelanggan yang sudah melakukan pendaftaran akan kami proses sambil menunggu proses 1000 pelanggan pertama dan akan di informasikan untuk proses selanjutnya. Namun untuk program ubah daya rumah tangga bright PLN Batam masih membuka pendaftaran hingga kuota terpenuhi.

"Untuk ubah daya masih kita buka pendaftarannya namun untuk pasang baru mohon maaf kami closed karena kuota sudah lebih dari rencana awal yang cuma 250 pelanggan," ujarnya.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap program bright PLN Batam tidak menutup kemungkinan tahun-tahun kedepan dapat melanjutkan lagi program-program tersebut.

Ernawati, warga Kavling Senjulung, Punggur, Kecamatan Nongsa mengaku sangat bersyukur dengan acara tersebut karena bisa pasang listrik secara gratis. "Bisa dapat listrik gratis, kita sangat bersyukur," kata Ernawati.

Editor: Yudha