Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT ke-7, Satkat Koarmabar Syukutan dan Doa Bersama
Oleh : Harjo
Kamis | 26-10-2017 | 19:27 WIB
syukuran-koarmabar.gif Honda-Batam
Perayaan HUT ke-7 Satuan Kapal Cepat (Satkat) yang dilaksanakan secara sederhana di kantor Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmabar Tanjung Uban (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-7 Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmabar digelar sederhana dalam acara syukuran dan doa bersama di Mako Satkat Koarmabar Tanjunguban, Kamis (26/10/2017).

Dalam sambutannya, Komandan Satkat Koarmabar Tanjunguban, Kolonel Laut (P) IGP Alit Jaya SH MSi, menekankan kepada seluruh prajurit Satkat Koarmabar Tanjunguban agar peduli dengan lingkungan sekitar.

"Seluruh prajurit juga agar tetap menjaga kebersamaan, baik sesama prajurit maupun dengan warga sekitar," ucapnya melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (26/10/2017).

Di sela-sela acara syukuran dan doa bersama, Alit Jaya juga menyerahkan bingkisan tali asih kepada warakawuri istri almarhum Serma Dwi Joko P, yang sebelumnya berdinas di Satkat Koarmabar.

Pemotongan tumpeng yang dilakukan Dansatkat Koarmabar Alit Jaya diserahkan kepada Komandan KRI Celurit-641, Komandan KRI Kujang-642, perwakilan prajurit tertua dan termuda, serta beberapa ibu-ibu Jalasenastri yang berulang tahun di bulan November 2017 mendatang.

Perayaan HUT ke-7 Satkat Koarmabar, yang digelar secara sederhana, juga dihadiri para Komandan KRI yang sedang sandar di Dermaga Mentigi Tanjunguban, Perwira Staf, Anggota Satkat Koarmabar, tokoh masyarakat serta pengurus Jalasenastri Cabang 10 Armada Barat.

Editor: Udin