Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan Sumpah Pemuda, KNPI Lingga Gelar Diskusi Kepemudaan
Oleh : Bayu Yiyandi
Kamis | 26-10-2017 | 13:50 WIB
Diskusi-kepemudaan-lingga1.gif Honda-Batam
Acara diskusi kepemudaan KNPI dan Bupati Lingga. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-89, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga mengadakan diskusi bersama Bupati Lingga, H Alias Wello, Kamis (26/10/2017).

"Kita mengadakan diskusi kepemudaan bersama Bupati. Kita undang seluruh organisasi kepemudaan yang ada disini. Kita akan melakukan hearing bersama Bupati Lingga, Alias Wello terkait pembangunan dan perkembangan daerah di Kabupaten Lingga," kata Safaruddin, Ketua KNPI Lingga kepada BATAMTODAY.COM.

Safar mengatakan diskusi ini diadakan dengan tujuan menetralisir kritik-kritikan di media sosial terutama Facebook oleh sejumlah pemuda baik yang melalui wadah organisasi atau personal yang tidak memberi solusi.

"Jadi dengan adanya pertemuan itu nanti, kritikan itu dapat dibarengi dengan solusi sebagai masukan kepada pemerintahan Lingga. Kemudian pak Bupati juga bisa mendengar langsung masukan itu dan bisa memberi komen, terangnya

Ia menjelaskan, diskusi ini nantinya mengangkat tema 'Membangun Pemuda yang Solutif dan Visioner melalui Kerja Nyata dalam mewujudkan Lingga Terbilang'.

"Kita bawa tema diatas diskusinya. Kemudian selain itu, kita mengadakan diskusi ini juga untuk ajang silaturahmi dan pengenalan diri. Makanya kita gandeng Humas Pemkab Lingga," tutup Safar.

Editor: Yudha