Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Lakukan Penilaian Sekolah Sehat
Oleh : Wandy
Rabu | 25-10-2017 | 17:02 WIB
sma_karimun.jpg Honda-Batam
Kegiatan Penilaian Sekolah Sehat Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di SMPN 3 Tebing Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dinas Pendidikan Provinsi Kepri mengadakan kegiatan Penilaian Sekolah Sehat Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di SMPN 3 Tebing Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Rabu (25/10/2017).

 

Dalam kegiatan tersebut, tim penilaian dari Dinas Kesehatan dan Pendidikan Provinsi Kepri serta Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun diliput langsung oleh Liputan Yogja yang bekerja sama dengan Provinsi Kepri untuk meliput kegiatan SMPN 3 Tebing dalam perlombaan sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMP N 3 Tebing Ismawati mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat datang di SMP N 3 Tebing, dalam kegiatan penilaian sekolah sehat, pihaknya akan berupaya untuk menjadi yang terbaik dalam kegiatan UKS.

"Kami sangat berterima kasih mau datang dan memilih sekolah kami, sangat senang dapat diliput, menjadi kebanggan buat saya dan guru-guru di SMP N 3 Tebing, untuk itu kami akan terus berupaya menjadi yang terbaik dalam giat UKS," kata Ismawati saat memberikan kata sambutan.

Sementara itu, selaku yang memiliki wilayah hukum Tebing Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, ia cukup bangga dengan SMP N 3 Tebing, karena menjadi pilihan Pemerintah Provinsi Kepri yang layak dijadikan Objek Penilaian.

Ismiati juga bangga dengan SMPN 3 Tebing, karena menjdi pilihan Pemprov Kepri yang saya rasa layak dijadikan objek penilaian, dan cerita ibu Camat Tebing SMPN 3 Tebing pernah menjadi juara ditingkat Kabupaten Karimun.

"Jadi saya rasa wajar kalau Pemprov Kepri pilih SMP N 3 utk di tandingkan se-Kepri tingkat SMP UKS, sementara kalau saya untuk bagian kesehatan hanya mendukung seperti giat penyuluhan bahaya narkoba dan zat adiktif lainnya yakni, lem dan obat batuk cair seperti komik, semoga SMP N 3 Tebing bisa menjadi juara ditingkat Kepri," kata Budi kepada BATAMTODAY.COM.

Editor: Dardani