Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo Berburu Oleh-oleh Kekinian Batam Ogura
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 25-10-2017 | 16:50 WIB
oleh-oleh_ogura.jpg Honda-Batam
Salah satu tampilan varian Batam Ogura. (Foto: Suci Ramadani)

BATAMTODAY. COM, Batam - Kota Batam memiliki oleh-oleh kekinian baru, Batam Ogura, yang inspirasinya berasal dari Bahasa Jepang. Soal rasa jangan khawatir, karena sangat sesuai dengan lidah orang Indonesia. Itu terbukti dari angka pembenjualan yang selalu meningkat.

Area Kordinator Batam Ogura Erwin Syahputra menjelaskan, Batam Ogura sudah buka selama sebulan dan penjualan yang tumbuh fantastis. 

"Sekarang kami sudah ready stok banyak hingga yang ingin mencicipi Batam Ogura kebagian semua," ujarnya, Rabu (25/10/2017).

Cake adonan dari cheese cake itu sudah terbayang di benak masyarakat bagaimana lembutnya yang bakal bikin ketagihan. Batam Ogura memiliki lima varian rasa yaitu ogura cheese, ogura choco, ogura greente, ogura red velvet, dan ogura durian.

"Untuk cake ini banyak yang menyukainya dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa, namun yang paling digemari masyarakat Kota Batam yakni ogura cheese, ogura choco dan ogura durian," paparnya.

Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 55.000 s/d Rp 60.000. Untuk cafe sangat fresh dan untuk di luar kulkas bertahan hingga 2 sampai 3 hari dan kalau di dalam kulkas mencapai 1 minggu.

"Tapi kami menyarankan untuk menikmatinya dalam kondisi dingin, hingga benar-benar menikmati Batam Ogura," tambahnya.

Dalam pembelian Batam Ogura, pihaknya menyediakan fasilitas yang bisa dinikmati yaitu, Foto Bout yang selalu Bertema berbeda. Penasaran dengan Batam ogura Kunjungi Kompkok Lumbung Rezeki Blok D No. 2 Nagoya.

Editor: Dardani