Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Gelar Donor Darah
Oleh : Wandy
Rabu | 25-10-2017 | 14:14 WIB
Donor-Darah-Brimob1.gif Honda-Batam
Kegiatan donor darah Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam Rangka Memperingati hari jadi ke-72 Korps Brimob, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri menggelar bhakti sosial donor darah di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing pada Rabu (25/10/2017).

Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Iptu Rizal Rahim mengatakan, aksi kemanusiaan tersebut merupakan bagian dari program yang digagas dalam rangkaian HUT Ke-72 yang jatuh pada tanggal 14 November 2017 mendatang.

"Kegiatan ini kita gelar bersama TNI, Ormas, OPD, PMI, dan masyarakat dengan harapan dapat saling bersinergi, dan terus menjalin silahturahmi," kata Rizal.

Rizal juga mengatakan, darah yang didapat diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Akan disalurkan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karimun.

"Mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan bersifat sosial tersebut akan kembali digelar agar keberadaan mereka dapat dirasakan masyarakat.

"Ini merupakan upaya kita mendekatkan diri kepada masyarakat," katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin dan Dandim 0317 TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Editor: Yudha