Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Ulang Tahun ke-4, Desa Bukit Belah Lingga Gelar Berbagai Kegiatan
Oleh : Nur Jali
Rabu | 25-10-2017 | 10:14 WIB
Kades-Bukit-Belah,-Edy-Sumantri.gif Honda-Batam
Kepala Desa Bukit Belah, Edi Sumantri, saat memberikan sambutan (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Singkepbarat - Rayakan ulang tahunnya yang ke-4, Desa Bukit Belah, Kecamatan Singkep Barat, menggelar berbagai kegiatan yang sederhana namun merakyat selama satu minggu dengan menyediakan berbagai dooprize yang disemarakkan oleh warga desa tersebut.

Salah satu kegiatan yang menarik perhatian masyarakat adalah jalan santai, yang digelar pada sore hari Selasa (24/10/17) dengan dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga, Neko Wesha Pawelloy dan Sekretaris Camat Singkep Barat.

Kepala Desa Bukit Belah, Kecamatan Singkep Barat, Edi Sumatri, mengatakan selain jalan santai, beberapa kegiatan lainnya seperti permainan rakyat dan kegiatan sederhana lainnya juga sudah disiapkan oleh panitia untuk merayakan perayaan hari jadi Desa Bukit Belah ke-4 itu.

"Inti dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar sesama warga di Desa Bukit belah," sebutnya.

Atas terlaksananya kegiatan ini, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga, Neko Wesha Pawelloy, memberikan apresiasi kepada Desa Bukit Belah yang telah menyelenggarakan pemerintahan desa di Desa Bukit Belah dengan sangat baik, sehingga desa ini juga memperoleh berbagai prestasi di tingkat Kabupaten Lingga.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Desa Bukit Belah, semoga ke depan desa ini akan menjadi lebih baik lagi," sebut Neko.

Sementara itu mewakili Camat Singkep Barat, Sekretaris Camat Singkep Barat, Dedi, mengaku selama ini Desa Bukit belah sangat aktif menjalin komunikasi dengan pihak kecamatan, sehingga berbagai prestasi dan pelayanan di Bukit Belah juga cukup baik selama ini, salah satunya adalah menjadi juara lomba desa bersih se-Kabupaten Lingga.

"Desa Bukit Belah diusianya yang baru 4 tahun ini sudah membuktikan, mampu menjadi desa terbaik dengan berbagai prestasi yang telah diraih," sebut Dedi.

Editor: Udin