Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

K250 Karimun Dideklarasikan

Dandim 0317/TBK Kukuhkan Pengurus Club Motor Ninja 250cc Karimun
Oleh : Wandy
Senin | 16-10-2017 | 13:15 WIB
Club-Motor-Ninja1.gif Honda-Batam
Pengukuhan club motor ninja 250cc Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Komunitas Club Motor Kawasaki Ninja 250cc Karimun (K250) dideklarasikan. Deklarasi K250 ini disejalankan dengan pengukuhan oleh Dewan Pembina, Dandim 0317/Tbk Lektol Infantrie I Gusti Ketut Artasuyasya, Minggu (15/10/2017).

"Saya berserta rekan-rekan seperti Kapolres Karimun dan juga Danlanal Karimun mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Kita harus berfikir bagaimana Karimun bisa mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini," ujar Dandim 0317/Tbk Letkol Infantrie I Gusti Ketut Artasuyasya.

Sementara itu Ketua Komunitas K250 Dondo mengatakan, deklarasi yang dilaksanakan, guna memperkenalkan komunitas tersebut kepada masyarakat dan mengajak siapapun yang ingin bergabung komunitas tersebut dan tentunya untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif.

"Pendeklarasian ini kami lakukan sebagai ajang perkenalan ke orang atau go publik, karena apabila sebuah komunitas mau dikenal oleh orang maka harus dilakukan deklarasi, agar yang lain juga bisa bergabung ke komunitas K250," ujar Dondo.

Dondo juga mengatakan, agenda kegiatan kedepan akan mengadakan kegiatan perlombaan seni tari pada tahun 2018. Pihaknya melakukan kegiatan sedikit berbeda didalam komunitasnya, karena menurutnya sebuah komunitas tidak mesti terpaku untuk melakukan kegiatan yang harus berhubungan dengan komunitas tersebut.

"Kami punya program untuk tahun 2018 mulai perlombaan seni tari, yang boleh diikuti oleh siapa saja yang berdomisili di Kabupaten Karimun," ujarnya.

Dalam pendeklarasian dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Karimun dan beberapa komunitas seperti Matic 17 Karimun, Freedon Bikers, Komunitas CB Karimun, Kracker Karimun, Spinco Karimun, YROI KC, YVC-I KM, RVC karimun, Yakada 250 RF Chapter Karimun, Komvet Karimun, Sekutu, Granada Paint Art, Karinun Maxowner, Club King, ROC Karimun dan MACK.

Editor: Yudha