Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Upacara Hari Jadi ke-18, Pembangunan di Karimun Telah Memenuhi Harapan
Oleh : Wandy
Senin | 16-10-2017 | 12:38 WIB
Upacara-Karimun1.gif Honda-Batam
Upacara Hari Jadi Kabupaten Karimun ke-18. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sempat tertunda karena hujan deras, upacara Hari Jadi Kabupaten Karimun akhirnya digelar hari ini, Senin (16/10/2017), di halaman panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area.

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang memimpin upacara mengatakan, meskipun upacara ditunda, namun pelaksanaan kegiatan pada hari yang telah ditentukan tetap berjalan dengan lancar.

"Kita harus selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Allah Swt, karena pada saat kita ingin melaksanakan upacara hujan tak kunjung reda. Itu merupakan berkah dan rahmat, wajib kita syukuri," kata Rafiq.

Rafiq mengatakan, 18 tahun sudah perjalanan Pemerintah Kabupaten Karimun, sejak dimekarkan menjadi daerah otonom berdasarkan undang-undang nomor 23 tahun 1999.

"Dalam kurun waktu 18 tahun, capaian pembangunan telah memenuhi harapan yang diinginkan dan berada pada arah yang benar," ujarnya.

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh instansi dan masyarakat yang telah sama-sama bekerja untuk kemajuan Kabupaten Karimun.

"Saya ucapakan terima kasih semua instansi dan masyarakat, semoga kedepannya Karimun semakin baik lagi," ujarnya.

Editor: Yudha