Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Bintan Didesak Ungkap Misteri Temuan Mayat di Dalam Septic Tank
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 16-10-2017 | 10:14 WIB
Fenty.jpg Honda-Batam
Fenty Herawati, kakak kandung korban Yuliana Pratiwi. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Masih ingat sosok mayat yang ditemukan di dalam septic tank, dengan kondisi telungkup dan menggunakan kaos lengan panjang warna orange, daerah Sei Datung Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), pada Jumat (6/1/2017) lalu? Mayat tersebut bernama Yuliana Pratiwi (27) alias Tiwi. Hingga saat ini mistri kematian janda beranak tiga itu belum terungkap.

Pihak keluarga kembali mendesak jajaran Polres Bintan, untuk mencari penyebab kematian adek bungsu mereka itu. Pasalnya keluarga merasa pencarian kasus kematian Tiwi sudah terhenti begitu saja, bahkan hasil otopsi kerangka Tiwi, hingga saat ini juga belum juga dipaparkan.

Kakak nomor dua korban, Fenty Herawati (42) kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, pihaknya belum diberitahukan hasil otopsi adeknya, yang dianggap maninggal dengan tidak wajar itu. Padaha pihak kepolisian pernah berjanji akan memberitahukan hasil otopsi kepada pihak keluarga.

"Waktu pembongkaran kemarin, Polisi bilang mau kasih tahu kalau sudah keluar pasti hasilnya akan segera disampaikan kepada kita. Tetaapi nyatanya sampai saat ini gak ada," sebut Fenty saat ditemu di Jalan Bandara RHF Tanjungpinang, Senin (17/10/2017).

Sementara Kasat Resrim Polres Binta, AKP Adi Kuasa Tarigan saat dikonfirnasi BATAMTODAY.COM melalui sambungan telpon, belum memberikan tanggapannya.

Editor: Gokli