Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis Hormati Keputusan Syahrul Maju di Pilwako Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Kamis | 05-10-2017 | 15:14 WIB
lis-Dharmansyah2.gif Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lis Darmansyah, Wali Kota Tanjungpinang mengatakan sangat menghormati keinginan Wakil Wali Kota Syahrul yang telah mendeklarasikan maju menjadi rivalnya dalam Pilkawako mendatang.

"Keinginan untuk maju itu adalah murni keinginan dia (Syahrul.red). Saya sangat respek dan hormat dengan keinginan beliau. Karena itu hak privasi Pak Syahrul, harus kita dihormati dan dihargai," tutur Lis saat diwawancarai, Kamis (5/10/2017).

Lis mengatakan, Dia dan Syahrul akan mengikuti proses dengan baik. Selain itu, dalam menghabiskan sisa waktu, Lis mengatakan akan tetap profesional dalam melakukan sisa-sisa tugas yang tinggal lebih-kurang 2 bulan lagi.

"Sekarang kita sama-sama menghabiskan waktu yang tersisa dan tetap bersama sampai waktu memisahkan kita nantinya," tutur Lis.

Untuk diketahui, belum lama ini Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mendeklarasikan bahwa dirinya akan maju menjadi Balon Wali Kota Tanjungpinang. Pihaknya mengenalkan jargon "Sabar" yang merupakan singkatan dari Syahrul bersama rakyat.

Sementara itu, Lis belum lama ini juga mengajak 3 orang calon wakilnya, Syahrial, Maya Suryanti dan Adnan ke Jakarta untuk melakukan fit dan proper tes di DPP PDI Perjuangan. Hingga saat ini belum diketahui tentang hasil siapa pendamping baru Lis Darmansyah. Namun, dari kabar yang beredar, anak Suryatatik A. Manan, Maya yang akan mendampinginya.

Editor: Yudha