Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usung Konsep Lifestyle Budget, Zest Hotel Terima Penghargaan dari Traveloka
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 05-10-2017 | 12:50 WIB
Zest-Hotel.jpg Honda-Batam
Zest hotel Harbour Bay Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengusung konsep Lifestyle budget Hotel, Zest Hotel Harbour Bay Batam mampu memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap. Terbukti dengan berhasilnya Zest Hotel mendapatkan perhargaan dari Traveloka 'Best Guest Experience in Cleanliness' untuk kategori Value Hotel.

"Penghargaan yang kami dapatkan justru menjadi tantangan buat kami untuk mampu mempertahankan, bahkan meningkatkan pelayanan terbaik yang kami berikan kepada para tamu," ujar Yenny Marpaung, Hotel Manager Zest Batam, Kamis (5/10/2017).

Ia menuturkan, Zest Hotel Harbour Bay Batam sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan seperti certificate of excellence dari Tripadvisor dan juga Asia's leading budget hotel brand 2017 dari World Travel Award.

"Traveloka Award adalah penghargaan ke-5 yang kami dapatkan di tahun 2017 ini, sebuah kebanggan luar biasa bagi kami sebagai pelaku di Industry Hospitality," tuturnya.

Sementara Alex, Cluster PRM Zest Hotel menambahkan, hal yang membuat hotel tersebut memiliki banyak pelanggan karena nyaman, bersih serta pelayanan yang sangat baik di berikan kepada tamu. Selain itu harga yang ditawarkan sangat cocok dengan kantong.

"Kita selalu mengkampanyekan liburan gak pake mahal, ya karena memang harga kita cukup kompetitip," papar Alex.

Alex juga menambahkan terdapat banyak penawaran- penawaran menarik yang bisa langsung di cek di website mereka yakni http://www.zesthotel.com, seperti misalnya, Pay Now & Save, dan dapatkan discount 15 persen dari harga terbaik. Citilink promotion, yaitu dengan menggunakan booking code melalui website untuk memesan kamar. Sementara pada saat check in dapat menunjukkan boarding pass yang berlaku selama dua minggu sejak digunakan untuk penerbangan.

"Jadi cek langsung website kita untuk promo-promo menarik lainnya. Ada banyak yag menguntungkan disana," tutup Alex.

Editor: Yudha