Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pegawai PPLP Tanjunguban Sukatno Terima Penghargaan dari Presiden RI
Oleh : Harjo
Rabu | 04-10-2017 | 17:27 WIB
penghargaan-dari-Presiden-RI.gif Honda-Batam
Sukatno pegawai PPLP Tanjunguban saat menerima penghargaan dari Presiden RI melalui Kemnterian Perhubungan RI (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sukatno SSos, pegawai Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PPLP) Tanjunguban, menerima penghargaan dan gelar tanda jasa dari Presiden RI Joko Widodo yang disampaikan melalui Kementerian Perhubungan RI di PPLP Tanjunguban, Sabtu (30/9/2017).

Sukatno kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Rabu (4/10/2017), menyampaikan, ia menerima penghargaan tersebut bersama sejumlah pegawai PLP lainnya setelah mengabdikan diri selama 30 tahun di PLP.

"Saya satu dari beberapa pegawai PLP yang menerima penghargaan dari Presiden melalui Kementerian Perhubungan RI," ungkapnya.



Atas penghargaan tersebut, Sukatno, yang mulai bertugas di PLP Tanjunguban sejak tahun 1982 sampai saat ini, merasa sangat bahagia. Selain itu dengan adanya penghargaan tersebut akan menambah motivasi baginya untuk mengabdi dan berkarya untuk negara.

"Penghargaan ini sebagai penambah motivasi dalam menjalankan tugas, baik untuk saya secara pribadi juga bagi seluruh pegawai PLP terutama yang masih junior, karena dalam menjalankan tugas harus disiplin, patuh dengan aturan dan semangat untuk terus belajar dan belajar," imbuhnya.

Editor: Udin