Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Patungan Kumpulkan Dana

MTS Bintan Butuh Dukungan Pemda untuk Wujudkan Perlombaan Pekan Muharram III
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 04-10-2017 | 11:02 WIB
Apri-dan-guru-MTS-Bintan.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Apri Sujadi foto bersama kelompok kerja guru MTS Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Demi mewujudkan perlombaan menyambut pekan Muharram III, MTS Bintan di Kecamatan Bintan Timur (Bintim) bahu-membahu mengumpulkan dana secara swadaya. Mulai dari merogoh kocek guru-guru sampai mencari seponsor.

Perlombaan tersebut, diikuti seleuruh MTS se-Kabupaten Bintan, dengan mengusung tema 'Berjuang Meraih Perestasi untuk Masa Depan Gemilang'. Dari 10 MTS yang ada, satu diantanya tidak mengikuti, yakni dari MTS Tambelan, mengingat jarak tempuh yang terbilang jauh untuk dapat hadir.

Kepala Sekolah MTSN Bintan, Mei Yana Ayu dalam sembutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakam momentum untuk membangun mental dan agama, sebagai langkah besar membangun Bintan yang gemilang.

Untuk itu ia sengat beharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dapat mendukung penuh. "Kami berharap Pemkab Bintan mendukung kegiatan ini. Agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar," harap Ayu, Rabu (4/10/2017).

Dalam Kesempatan itu, Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, Pemkab Bintan sangat mendukung, terlebih kegiatan tersebut dalam rangka membentuk karakter generasi Bintan.

"Saya harap kegiatan seperti ini terus ditumbuh kembangkan karena agama merpakan benteng anak muda," kata Apri.

Editor: Gokli