Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Monitoring dan Supervisi Reformasi Birokrasi

Sesjam Pidum Kejaksaan Agung Sambangi Kejari Tanjung Balai Karimun
Oleh : Wandy
Rabu | 04-10-2017 | 10:14 WIB
Sesjam-Pidum.jpg Honda-Batam
Sesjam Pidum Kejaksaan Agung, Suhardi usai melakukan monitoring dan supervisi reformasi birokrasi di Kejari Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sekretaris Jaksa Muda Bidang Pidana Umum Kejaksaan Agung, Suhardi melakukan monitoring dan supervisi pengawasan di Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun, Rabu (4/10/2017).

"Kunjungan yang dilakukan sesuai perintah dari Jaksa Agung untuk memonitoring bagaimana reformasi birokrasi di sini (Kejari Karimun), apa sudah berjalan dengan baik dan benar," kata Suhardi.

Saat ditanya mengenai hasil dari monitoring dan supervisi yang dilakukan di Kejari Tanjung Balai Karimun, Suhadi enggan membeberkanya. Ia hanya mengatakan ada beberapa hal yang perlu dibenari pihak Kejari Tanjung Balai Karimun.

"Dari hasil ini tentunya akan kita laporkan kepada Jaksa Agung sebagai yang memberikan perintah, namun semua berjalan walaupun ada beberapa kendala yang harus dibenah dan hasilnya kita tunggu saja," ucapnya.

Pesan dari Jaksa Agung sebagai aparat birokrasi dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang ada, kalau aturan sudah dilaksanakan dengan baik maka akan selamat baik dunia maupun akhirat.

"Intinya ikuti saja aturan yang sudah ada, apabila mengikuti aturan maka akan selamat dunia akhirat," tutupnya.

Editor: Gokli