Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT TNI Ke-72 akan Digelar di Mapolres Karimun
Oleh : Wandy
Selasa | 03-10-2017 | 16:50 WIB
bersih-bersih-di-Mapolres-Karimun.gif Honda-Batam
Kegiatan bersih-bersih Mapolres Karimun dalam menyambut HUT TNI ke-72 (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Demi menjalin sinergitas antara TNI dan POLRI, untuk perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Negara Indonesia (HUT TNI) ke-72 Tahun, akan digelar di Mapolres Karimun pada tanggal 5 Oktober 2017 mendatang.

Dalam perayaan HUT TNI yang ke-72 tahun itu, beragam kegiatan digelar seperti upacara, Tarian Nusantara, Sosiodrama dan Polisi Cilik.

Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, mengatakan bahwa perayaan HUT TNI akan dipusatkan di Mapolres Karimun dan untuk upacara tersebut sudah mendapatkan izin dari Kapolres.

"Perayaan HUT TNI akan kita pusatkan ke Mapolres Karimun, kita juga sudah mendapatkan izin dari Kapolres Karimun dan Bapak Kapolda Kepri mengenai hal tersebut dan kita juga sudah meminta izin ke Korem dan Lantamal, semua kegiatan dipusatkan di Polres Karimun, termasuk acara syukuran," kata I Gusti Ketut, Selasa (3/10/2017).

Menurut Ketut, dengan digelarnya kegiatan tersebut di Polres Karimun bertujuan memberitahukan kepada masyarakat bahwa TNI dan POLRI selalu bersinergi.

"Karena kita sebagai aparat negara maka tujuan kita ingin memberitahu masyarakat bahwa TNI dan Polri selalu bersinergi dalam melayani masyarakat," ujarnya

Dalam menyambut HUT TNI tersebut, sejumlah personil dari POLRES, TNI AD dan TNI AL sudah melakukan  persiapan dengan memasang umbul-umbul di sekitar Polres Karimun.

Editor: Udin