Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Jurnalis Karimun ke-1 Tahun 2017

Nurdin Ajak Jurnalis Membangun Daerah Lewat Tulisan
Oleh : Wandy
Senin | 02-10-2017 | 11:02 WIB
HUT-JK-ke-1.jpg Honda-Batam
Jurnalis Karimun foto bersama dengan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun beserta jajaran FKPD Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Gubernur Kepualuan Riau Nurdin Basirun menghadiri acara 1 tahun 'Anniversary Jurnalis Karimun' pada Minggu (1/10/2017).

Pada kesempatan itu, Nurdin meminta kepada para Jurnalis Karimun, baik media cetak, media elektronik, maupun media online, agar tetap solid dan selalu kompak dan terus menghasilkan tulisan-tulisan yang membangun.

"Harapan saya kepada Jurnalis Karimun tetap kompak dan selalu solid dalam pemberitaan, karena diketahui semakin maraknya pemberitaan yang tidak jelas akhir-akhir ini, sehingga menimbulkan pemahaman negatif di mata masyarakat," kata Nurdin Basirun, dalam sambutannya.

Ia juga meminta Jurnalis Karimun dapat terus menjalin silahturahmi yang baik terhadap pemerintah. Sebab, jurnalis sebagai pengontrol bagi masyarakat dalam menyukseskan pembangunan daerah.

"Jurnalis yang ada di Karimun ini, sudah saya anggap seperti saudara, karena peran dari jurnalis ini sangat besar terhadap keberlangsungan pembangunan Kabupaten Karimun," ujarnya.

Informasi apapun dari pemerintah yang diharapakan oleh para jurnalis agar dapat disamapikan dengan saebaik mungkin. Untuk itu Nurdin meminta kemitraan antar jurnalis dan pemerintah dapat terus dibangun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut rombongan Gubernur Kepri, Bupati Karimun, Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK, Kapolres Karimun, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karimun.

Dalam kegiatan tersebut Nurdin Basirun, juga memberikan hadiah kepada 5 orang anak Yatim yang hadir pada acara tersebut, dengan memberikan pertanyaan seputar pengetahuan Sekolah Dasar.

Editor: Gokli