Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AKBP Ucok Pimpin Rapat Persiapan Gathering Jip 4x4 Part 2 Visit Lingga
Oleh : Nurjali
Sabtu | 30-09-2017 | 11:50 WIB
part-2.jpg Honda-Batam
Gathering Jip 4x4 Part 2 visit Lingga.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Panitia Gathering Jip 4x4 Part 2 visit Lingga yang akan digelar pada 26-29 Oktober 2017 di dua wilayah di Kabupaten Lingga, menggelar rapat pemantapan panitia tadi malam yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin silalahi di Gedung Nasional Dabosingkep.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin silalahi yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana pada kegiatan Visit Lingga bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga ini mengatakan, kegiatan ini nantinya akan mengedepankan pada potensi wisata alam, dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Lingga.

"Kita akan jadikan ini promosi, potensi wisata di Kabupaten Lingga peserta Gathering ini akan mengarungi dua wilayah Pulau Lingga dan Pulau Singkep," Kata Ucok Lasdin, Jumat (29/9/17).

Kegiatan yang didukung oleh Indoesia Offroad Federaation Pengurus Daerah Provinsi Kepri dan Pengurus Cabang Kabupaten Lingga ini, akan diikuti sedikitnya 90 lebih peserta dengan mengacu pada Lingga Gathering 4x4 pada beberapa tahun sebelumnya.

Untuk tahun 2017 ini akan mengambil moment Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017. Start akan dimulai pada tanggal 26 Oktober di Daiklingga, dengan agenda acara berburu babi, camping ground Daik Lingga. Kemudian pada tanggal 27 Oktober dilanjutkan dengan country road di Daiklingga.

"Pada tanggal 28 Oktober kita juga akan menggelar upacara Sumpah Pemuda yang akan di hadiri Kapolda Kepri, setelah itu kita menuju ke Kota Dabosingkep," sebutnya.

Di Dabosingkep sendiri para peserta ini akan menggelar berbagai kegiatan, antara lain bakti sosial, pengobatan gratis, donor darah, hiburan dan offroad games. "Nantinya juga akan ada bazar kreatif dari panitia," ujarnya.

Kegiatan ini rencananya juga akan dimeriahkan oleh Nufi Wardhana and Friends dari Daerah Istimewa Yogyakarta.

Editor: Gokli