Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tawarkan Banyak Promo Spesial

Electronic Solution Gelar Electronic Fair di Mega Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 30-09-2017 | 11:26 WIB
eloctronic-fair.jpg Honda-Batam
Gelar Electronic Fair di Mega Mall.

BATAMTODAY.COM, Batam - Electronic Solution, salah satu toko elektronik terbesar di Kota Batam mengadakan pameran beragam produk elektronik di Mega Mall, Batam Center. Dalam pameran ini, pelanggan akan mendapat banyak promo berupa harga spesial maupun cash back untuk setiap pembelian.

Asisten Manager Electronic Solution Mega Mall, Thedy mengatakan promo ini dimulai dari tanggal 28 September 2017 sampai dengan 1 Oktober 2017. Promo yang diberikan bervariasi dimulai dari pembelian menggunakadan debit BTN, lelang, Hot Deals, Daily special dan Promo kredit 0% menggunakan kartu kredit dan leasing Megazip maupun Home kredit.

"Di sini ada banyak jenis promo, itu semua terserah komsumen ingin membeli apa, dan menggunakan debit, atau cash serta kredit," katanya, Sabtu (30/9/2017).

Pembelian dengan debit BTN akan mendapat cash back Rp500 ribu. Sedangkan Hot Deals bisa mendapatkan harga termurah untuk LED TV32 Inch sebesar Rp1.999.000, serta banyak harga murah untuk AC 1 PK, mesin cuci 10 Kg, kulkas dan peralatan electronic lainnya

"Untuk Hot Deals, untuk pilihan TV ada beberapa pilihan di mulai dari 24 Inch sampai 45 Inch sesuai dengan keinginan konsumen masing-masing dan merk ada samsung serta Panasonic," jelasnya.

Sementara Daily special memberikan harga termurah untuk barang electronic yang biasanya mencapai harga Rp25 juta untuk Led Digital TV Sharp 65 Inch, dengan promo ini menjadi Rp13.999.000.

"Untuk lelang promo akan kami adakan setiap harinya pada waktu-waktu tertentu dengan harga penawaran termurah, jangan lewatkan kesempatan yang ada," imbuhnya.

Electronic Fair berlangsung di latai 1 Mega Mall dari 28 september 2017 sampai 1 oktober 2017.
Selain itu ada kegiatan lomba fashion show dan cooking challenge bersama artis ibu kota Arie Dwi Andika dan Andrew Andika.

Editor: Gokli