Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film Lady Gaga 'A Star Is Born' Dirilis Mei 2018
Oleh : Redaksi
Senin | 25-09-2017 | 10:27 WIB
Lady-Gaga-88.gif Honda-Batam
Lady Gaga. (AP Photo/Francois Mori)

BATAMTODAY.COM, Batam - Proyek film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper, A Star Is Born, dikabarkan siap dirilis pada 18 Mei 2018. Jadwal perilisan ini maju dari tanggal semula pada 28 September.

Dikabarkan Deadline dan diberitakan Aceshowbiz, pihak rumah produksi film musikal yang dibuat berdasarkan karya William Wellman pada 1973 itu dikabarkan terpesona dengan hasil sunting awal dan menginginkan film itu ditayangkan lebih cepat.

Jadwal baru yang lebih cepat dua bulan itu bertepatan dengan pelaksanaan Cannes Film Festival dan akan menghadapi film garapan Sony, Slenderman.

A Star Is Born yang digarap juga oleh Bradley Cooper sebagai sutradara ini sudah dimulai sejak memasuki 2017.

Lady Gaga dalam film itu mengisahkan seorang penyanyi yang memiliki impian tinggi, dan Cooper menggambarkan musisi rock senior yang ditaksir Gaga.

Dalam memulai karier sebagai musisi, karakter yang diperankan Gaga dibantu oleh Cooper yang tengah berjuang di ujung kariernya sebagai musisi.

Selain pemain dan sutradara, Cooper juga tercatat terlibat sebagai produser bersama Billy Gerber, Todd Phillips, Lynette Howell Taylor, dan Jon Peters.

Sebelumnya, Lady Gaga sempat mengajak para penggemarnya atau Little Monster untuk ikut ambil bagian dalam pembuatan film tersebut saat ia konser di Coachella pada April lalu.

Setiap orang yang ingin ikut mesti berusia setidaknya 18 tahun dan mengenakan baju berbahan denim serta sepatu boot untuk menguatkan nuansa country.

Little Monster diminta bertepuk tangan dan memberikan dukungan ke kamera saat Gaga tampil bersama Bradley Cooper di atas panggung.

Di sisi lain, The Hollywood Reporters mengabarkan pada Mei 2018 menjadi momen rilis beberapa film besar. Avengers: Infinity War akan dirilis pada 4 Mei dan memulai masa panen penonton bioskop.

Selain itu, pada 25 Mei diketahui menjadi tanggal rilis film Han Solo oleh Disney yang telah lama dinanti-nanti.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Gokli