Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berikan Pelayanan Maksimal, Jamsostek Batam Gandeng Telkomsel
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Jum'at | 25-11-2011 | 09:45 WIB

BATAM, batamtoday - Guna meningkatkan pelayanan bagi seluruh perserta, PT Jamsostek Batam menggandeng pihak Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik dalam program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK). Program yang dinamakan e-JPK Jamsostek ini bertujuan agar peserta mudah mengakses pelayanan yang diberikan Jamsostek selama ini.

"Tujuan utama dari program kita ini adalah untuk memberikan pelayanan optimal terhadap perusahaan dan peserta sehingga dapat mengakses langsung pelayanan kita melalui Telkomsel, semua informasi tentang Jamsostek ada dalam layanan ini," ujar Kepala Cabang Jamsostek Batam I, Rilexya Suryaputra dalam acara Forum Komunikasi PPK I dan PPK II di Harmoni Hotel, Jodoh, Kamis (24/11/2011) kemarin.

Dia menambahkan,  semua informasi seputar tentang JPK Jamsostek, bisa dinikmati seluruh peserta dengan  jaringan luas yang dimiliki Telkomsel.

Jumlah peserta Jammsostek di wilayah Batam I pertanggal 18 Nopember 2011 mencapai angka 180 ribu peserta dan perusahaan peserta Jamsostek mencapai angka 3015 perusahaan.

"Semoga dengan adanya layanan ini semakin mendekatkan hubungan antara peserta dan perusahaan dengan Jamsostek, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan utama kami," terangnya.

Sementara itu, Manager RAM Sumbagteng Telkomsel, Herlindra mengatakan pihaknya begitu bangga karena diberikan kepercayaan oleh pihak Jamsostek untuk bekerjasama dalam memberikan pelayanan bagi seluruh peserta Jamsostek.

"Semoga dengan jaringan yang luas dan terbesar dari  operator kami dapat memberikan pelayanan terbaik bagi peserta Jamsostek dalam program layanan e-JPK Jamsostek ini," ujar Herlindra.