Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rekonstruksi 12 Adegan

Begal di Simpang Tobing Batuaji, Korban Tewas Dihantam Kayu Broti
Oleh : Yosri Nofriadi
Selasa | 19-09-2017 | 13:14 WIB
Rekonstruksi-begal-batuaji1.gif Honda-Batam
Salah satu adegan rekonstruksi begal di Simpang Tobing Batuaji. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batuaji mengelar rekontruksi begal sadis yang menewaskan Sri Wardana (27) di depan Hotel Holli, Simpang Tobing, Kecamatan Batuaji pada Selasa (19/9/2017).

Dalam rekonstruksi yang dilakukan di belakang kantor Polsek Batuaji ini, adegan diperankan secara langsung oleh kedua tersangka yakni Sarawi (20) dan Roland (20).

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko menerangkan, dalam kasus pengeroyokan hingga menyebabkan tewas ini total ada 12 adegan yang diperankan oleh kedua tersangka. Adegan yang menyebabkan korban meninggal dunia terdapat di adegan ke tujuh.

"Pada adegan ketujuh, Sarawi memukul korban dengan kayu broti dengan sekuat tenaganya sebanyak dua kali ke kepala korban dan leher korban. Korban langsung terjatuh dari motornya," ujar Sujoko.

Setelah rekonstruksi tersebut, pihak Polsek Batuaji akan menyerahkan berkas ke Kejaksaan dan dilanjutkan ke persidangan. ?

Dari berita sebelumnya, dua orang yakni, Sri Wardana (27) dan Sunandar (31) menjadi korban begal di depan Hotel Holli, Simpang Tobing, Kecamatan Batuaji, Sabtu (1/7/2017) lalu.

Akibat kejadian itu, Sri Wardana tewas, sedangkan Sunandar menderita luka parah sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Editor: Yudha