Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satres Narkoba Bekuk Terduga Pengedar Sabu di Kamar Hotel di Tanjungpinang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Selasa | 05-09-2017 | 16:38 WIB
WN-Singapura-bawa-sabu11.gif Honda-Batam
Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Moh Zais menunjukkan barang bukti 93,95 gram sabu-sabu, didampingi KBO Narkoba Polres Tanjungpinang, Sugiono (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satres Narkoba Polres Tanjungpinang membekuk seorang laki-laki berinisial TK yang diduga sebagai pengedar sabu sebanyak 5 paket di salah satu hotel di Jalan Ir Juanda di Kota Tanjungpinang, Jum'at (1/9/2017) subuh.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku ini dibekuk oleh anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang, pada saat masuk ke dalam suatu hotel yang ada di tempat itu. Tidak berapa lama kemudian pelaku ke luar sudah dalam keadaan terborgol dan dibawa ke dalam mobil oleh anggota polisi yang berpakaian preman.

"Saya lihat ada seorang laki-laki yang ditangkap oleh polisi, saya tanya ke pihak hotel, laki-laki itu ditangkap karena diduga sebagai sebagai pengedar sabu," kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Setelah diamankan oleh polisi berpakaian preman, seorang laki-laki ini dibawa ke Polres Tanjungpinang beserta beberapa bundel kantong barang bukti sabu-sabu dan beberapa barang bukti lainnya.

"Laki-laki itu langsung dibawa dengan menggunakan mobil oleh polisi, kata pihak hotel mau dibawa ke kantor polisi," katanya

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo melalui Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Moh Djais, membenarkan pihaknya telah membekuk seorang pelaku berinisial TK yang diduga sebagi pengedar sabu-sabu di sebuah hotel di Tanjungpinang.

"Ada 5 paket sabu yang kita dapat dari pelaku, TK diduga sebagai pengedar," ucapnya.

Maka dari itu, untuk informasi lebih lanjut pihaknya sampai saat ini masih terus melakukan pengembangan dan dalam waktu dekat pihaknya bersama Kapolres akan melakukan press rilis terkait penangkapan ini.

"Sabar ya, kita masih lakukan pengembangan dan dalam waktu dekat akan kita ekspose," pungkasnya.

Editor: Udin