Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Resmi Dibuka, Masyarakat Serbu King Sate Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 05-09-2017 | 15:02 WIB
King-sate-batam1.gif Honda-Batam
King Sate Batam di Pelita. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - King Sate Batam telah yang resmi dibuka pada Minggu (3/9/2017) lalu langsung diserbu pencinta kuliner di Batam. Hari pertama diresmikan, berbagai hidangan yang ada langsung ludes. Semua habis lebih cepat dari jam operasional mereka.

"Dari hari pertama kemarin semuanya ludes. Kita sampai mengarahkan para tamu untuk datang lagi besoknya. Cukup luar biasa animo masyarakat untuk King Sate Batam," ungkap pemilik King Sate Batam, Intan Telani, Selasa (5/9/2017).

King Sate Batam yang selalu memberikan janji rasa istimewa ini, dibayar lunas dengan sajian nikmat nan gurih. Topan salah seorang pengunjung mengaku menu yang disajikan sangat lezat dan berbeda dengan sate-sate lainnya.

"Saya penasaran seperti apa rasanya, katanya beda dengan sate manapun. Saat saya mencicipi, ternyata memang beda dan ini luar biasa," jelasnya sembari menikmati sate yang dipesannya.

Bukan hanya Topan, Indri yang jauh-jauh datang dari Nongsa juga mengutarakan hal serupa. "Saya ikuti sosial media King Sate, dan hal itu membuat saya penasaran seperi apa rasa Sate Batam. Saya tidak bisa gambarkan enaknya, tapi saya jamin ini sangat lezat," ucapnya.

Ya, sebagai gambaran, Sate Batam adalah tusukan daging ayam yang diolah dengan racikan bahan terbaik untuk memberikan cita rasa melayu yang benar-benar meresap di dalam dagingnya, sehingga menjadikannya lebih gurih dan nikmat dalam setiap gigitannya.

Selain sate Batam, King Sate juga menyajikan sate Padang, sate taichan, sate Madura, lok-lok, cendol, es teler, kopi gaya dan lainnya. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bersantap disini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Bagi anda yang penasaran dengan rasa Sate Batam bisa berkunjung langsung ke King Sate Batam yang berada di Kawasan Pelita (Simpang tiga plasa telkom), buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB.

Editor: Yudha