Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pohon Tumbang, Arus Lalulintas di Jalan KM 23 Kijang Macet
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-09-2017 | 12:38 WIB
pohon-tumbang-kijang1.gif Honda-Batam
Pohon tumbang di Kijang sebabkan kamacetan. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pohon berukuran besar tumbang di Jalan Nusantara KM 23 Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Selasa (5/9/2017). Hal itu mengakibatkan kemacetan hingga ratusan meter.

Dari penuturan warga sekitar, Asmin (52), pohon itu tumbang sekitar pukul 11.30 WIB akibat usia yang sudah terbilang tua, sehingga mengalami pelapukan.

"Lapuk itu pohonnya, sudah tua dia makanya tumbang," sebut Asmin.

Beruntung, saat pohon tersebut tumbang tidak ada korban, hanya saja membuat kemacetan panjang di jalan tersebut. "Gak ada korban kok, hanya nutup jalan aja, jadi sempat macet," kata Asmin.

Sementara itu, salah satu anggota Satpol PP Bintan, Iskandar meminta agar Dinas DKP untuk segera membersihkan pohan yang masih terbentang diruas jalan itu. Agar tidak mengganggu arus lalulintas di jalan tersebut.

"Saya minta, dinas terkait agar segera turun dan membereskan pohon yang tumbang ini. Karena kalau tidak ini bakalan terus mengganggu arus lalulintas disini," pinta Iskandar.

Pantaun BATAMTODAY.COM di lapangan, akibat tumbangnya pohon itu, membuat macet kendaraan hingga membentuk barisan sepanjang 300 meter. Tampak juga anggota Satpol PP Bintan mengatur arus lalulintas di Jalan KM 23 Kijang.

Editor: Yudha