Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terduga Pelaku Pencabulan di Kijang Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Bintim
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 02-09-2017 | 17:14 WIB
Kapolsek-Bintim.gif Honda-Batam
Kapolsek Bintim, AKP Abdul Raham (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pria berinisial Ms, warga Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) diamakankan jajaran Unit Reskrim Polsek Bintim. Diduga pria tersebut telah melakukan tindakan pencabukan terhadap Mawar (bukan nama sebenarnya-red) salah seorang siswi SD di Bintan.

Dari infornasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM di lapangan, Ms diamankan saat berada di rumahnya, kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Bintim untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dia sudah dibawa ke kantor polisi, semalam ramai tu di kantor polisi. Saya hanya lihat dari pagar kantor polisi aja, kalau kata orang-orang Ms itu tinggalnya di belakang Pasar Berdikari Kijang," beber salah seorang warga di Kijang, Sabtu (2/8/2017).

Sementara itu, Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto, kepada BATAMTODAY.COM membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku cabul di wilayah hukum Polsek Bintim. Namun untuk keterangan lebih lanjut, ia mengarahkan agar meminta langsung kepada pihak Polsek Bintim.

"Oo iya, tadi malam diamankannya, sampeyan langsung saja konfirmasi ke Kapolsek ya," arah Guntur.

Terpisah, Kapolsek Bintim, AKP Abdul Rahman, saat dikonfimasi BATAMTODAY.COM juga membenarkan bahwa pihaknya sudah mengankan Ms. Namun saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena masih dalam proses pengembangan.

"Iya, nanti kita ekspos ya. Sekarang masih mau dikembangkan dulu," timpal Rahman.

Editor: Udin