Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Untuk Dua Klien Pertama, Briliant Party Berikan Voucher Rp100 Ribu
Oleh : Suci Rahmadani
Jum\'at | 01-09-2017 | 16:38 WIB
briliant-pink.gif Honda-Batam
Salah satu hasil dekorasi Briliant Party (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Party Planner Briliant memberikan voucher sebesar Rp100.000,- untuk dua klien pertama pada bulan September 2017. Voucher tersebut berlaku untuk decor set table, bridal shower, birthday party, baby shower dan romantic dinner dengan harga mulai dari Rp350.000,- per seat table.

Owner Briliant Party, Arce Demila, menjelaskan selain pilihan tersebut, Briliant Party juga menyediakan paket foto both seperti pernikahan, tunangan, lamaran, prewedding dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp500.000,- dan tergantung permintaan klien.

"Untuk bulan September kami berikan sejumlah voucher dan hadiah kepada dua klien sampai akhir bulan April," katanya, Jumat (1/9/2017).

Selain promo diskon, Briliant Party juga memberikan hadiah untuk romantic dinner seperti free buket bunga. Kemudian untuk baby shower dan bridal shower, klien akan mendapatkan selempang dari Briliant Party. "Birthday party kita berikan free cup cake," ujarnya.



Yang ingin mendapatkan sejumlah promo dari Party Planner Briliant Party, sambungnya, mereka bisa mengunjungi Instagram @briliant_party atau Whats App admin 082313165507 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kita sesuaikan permintaan konsumen, masalah harga bisa disesuaikan tergantung kesulitan dekorasi," pungkasnya.

Editor: Udin