Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ambulance Puskesmas Meral Karimun Meledak
Oleh : CR-16
Rabu | 30-08-2017 | 18:38 WIB
Ambulance-Puskesmas-meledak.gif Honda-Batam
Mobil ambulance Puskesmas Meral dengan BP 8020 K, hangus terbakar sekira pukul 08.45 Wib, Rabu (30/8/2017) karena diduga korsleting pada mesin (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Mobil ambulance Puskesmas Meral dengan BP 8020 K, hangus terbakar sekira pukul 08.45 Wib, Rabu (30/8/2017) karena diduga korsleting pada mesin.

Mobil pada saat itu berangkat dari Pasir Panjang menuju Meral, namun setibanya di jalan raya Sememal RT 01 RW 01 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral, mesin mobil tersebut mogok.

Kapolsek Meral, AKP Syaiful Badawi mengatakan, mobil ambulance tersebut terbakar dikarenakan korsleting pada bagian mesin mobil.

“Korsleting pada mobil sehingga menyebabkan mesin mobil terbakar,” ujar Kapolsek Meral, AKP Badawi saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM via Whatsapp.

Sebelumnya kata Kapolsek lagi, mobil sempat mogok sebelum terbakar. Lalu supir menarik rem tangan dan mengecek mesin tersebut. Karena ia melihat adanya percikan api, sang supir lantas menyiram pakai air, namun bukannya padam, malahan api semakin membesar.

"Di dalam mobil tersebut ada 3 orang, 2 perawat dan 1 supirnya, saat kebakaran mereka langsung ke luar, penyebab kebakaran dugaan sementara karena adanya konsleting mesin mobil. Sebelumnya juga mobil tersebut sudah sering ke luar masuk bengkel. Dari kejadian tersebut tidak adanya korban jiwa," kata Badawi

Editor: Udin