Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tegur Knalpot Bising, Kiky Ditikam Empat Kawanan di Sekujur Tubuh
Oleh : Harjo
Minggu | 27-08-2017 | 10:30 WIB
empat4.jpg Honda-Batam
Empat pelaku yang mengeroyok dan menikam Kiky salah satunya masih anak dibawah umur (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Hengki alias Kiki mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya, setelah dikeroyok dan ditikam dengan senjata tajam oleh kawanan pelaku balap liar di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Sabtu (26/8/2017) malam sekitar pukul 23.45 WIB.

Kapolsek Bintan Utara Komisaris Polisi Jaswir yang ditemui di Tanjunguban, Minggu (27/8/2017), mengatakan, sebanyak empat orang sudah ditangkap oleh anggota Polsek Bintan Utara. Diantaranya Jefri Hatun (25), Atonius alias Moses (22), Tomas Ariyanto (20) dan BPH (17) atau masih di bawah umur.

Jaswir menjelaskan, kasus pengeroyokan tersebut bermula saat korban sedang duduk di depan rumahnya, kemudian datang 3 unit sepeda motor yang melintas di depan rumahnya, Jalan Indunsuri Tanjunguban. Saat itu pengendara menggeber sepeda motor yang dikendarainya, hingga mengeluarkan suara bising.

Kemudian hengki mendatangi pengendara tersebut dan mencoba membicarakan perbuatan pengendara dan meminta agar pengendara sepeda motor miminta maaf.

Namun tanpa diduga oleh korban, tiba-tiba korban di pukul oleh salah satu pengendara dan selanjutnya pengendara lain ikut serta memukulnya, bahkan korban di tendang dan di tusuk mengunakan pena.

"Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka sakit di bagian kepala, wajah, punggung, tangan dan kakinya," terangnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keempat tersangka sudah ditahan disel tahanan Mapolsek Bintan Utara. Namun, karena salahsatu tersangka masih berstatus di bawah umur, penyidik terus melakukan koordinasi dengan Bapas dan KPPAD.

Editor: Surya