Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Launching Aplikasi Gas Pool di Batam, Isi Ulang Gas Tanpa Ribet
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 26-08-2017 | 12:50 WIB
Gas-pool-batam1.gif Honda-Batam
Acara launching Gas Pool di Mega Mall Batam Centre. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aplikasi Gas Pool bisa digunakan oleh masyarakat Kota Batam untuk pemesanan gas secara online. Banyak keuntungan yang di dapatkan oleh customer yang penggunaan aplikasi tersebut.

Branch Marketing Manager Pertamina Kepri Doni Indrawan menjelaskan penggunaan aplikasi gas pool ini bisa membantu ibu rumah tangga dalam pemesanan gas, pengantaran serta pemasangan yang langsung dilakukan agen tersebut.

"Aplikasi ini membantu sekali dan memberikan solusi kepada ibu rumah tangga. setelah dipesan langsung diantar dan dipasang sekalian. jadi ibu-ibu langsung bisa memasak dan melanjutkan aktivitasnya di dapur," katanya pada Jumat, (25/8/2017) di Mega mall.

Khusus gas 12 kilogram, pihaknya memberikan promo heboh isi ulang yakni dari Rp 147 ribu menjadi Rp 135 ribu. "Harga gas yang diberikannya saat ini cukup murah, bahkan di bawah pasaran di beberapa wilayah. Silahkan cek karena kita mempersingkat jalur distribusi sehingga bisa lebih murah," jelasnya.

Kualitas gas terjamin karena agen Gaspool didukung penuh oleh agen resmi pertamina di setiap wilayahnya.
"Pelayanan kurir yang memang sudah menguasai bidangnya ditambah transfer ilmu yang kita lakukan melalui training atau sharing mengenai service terhadap konsumen," paparnya.

Dalam pemesanan online pelanggan akan langsung mendapatkan voucher diskon dan promo undian motor serta hadiah lainnya diakhir tahun. "Sejauh ini sudah ada beberapa agen yang bergabung dengan Gas Pool sebesar 30 persen," tambahnya.

Bagi agen-agen di Batam yang belum untuk mendaftarkan agen nya. "Selain mempermudah juga membuka lapangan kerja serta menggerakan ekonomi kita," harapnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, Zarefriadi Efendi dalam mengatakan kemajuan teknologi tak akan terbantahkan. Kemudian tanpa disadari setiap saat peradaban bisa berubah.

Editor: Yudha