Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga KM 16 Gesek Heboh Perbincangkan Penangkapan Narkoba di Daerahnya
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 26-08-2017 | 09:26 WIB
tangkap-pengedar-sabu.gif Honda-Batam
Ilustrasi penangkapan pengedar sabu (Sumber foto: Minang Terkini)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Gesek, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, mendadak dihebohkan penangkapan seorang pria oleh anggota Satres Narkoba Polres Bintan, Kamis (24/8/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kabar penangkapan itu menjadi perbincangan hangat di warung dan kedai kopi yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bahkan, hingga Jumat (25/8/2017), warga yang nongkrong di warung tersebut masih saja membicarakan soal penangkapan itu.

Salah seorang warga setempat, kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, saat itu jalanan memang sepi. Tiba-tiba ada mobil yang berhenti tak jauh dari warung disekitaran KM 16 Gesek itu. Sejumlah orang berpakain preman menghampiri pemuda yang sedang duduk, seperti menunggu seseorang.

"Tiba-tiba sejumlah orang berpakaian preman itu turun dari mobil dan membawa pemuda itu. Memang saat itu mereka terlihat sedang bertengkar. Namun tak lama, pemuda itu pun dibawa menggunakan mobil tersebut. Kata kawan saya, mereka yang turun dari mobil itu anggota Satres Narkoba," beber salah seorang warga saat di warung kopi KM 16 Gesek, Jumat (25/8/2017).

Kasatres Narkoba, AKP Joko Purwantoro, kepada BATAMTODAY.COM, membenarkan penangkapan tersebut, Namun saat ini ia belum bisa memberikan informasi lengkapnya. Sebab sedang dilakukan pengembangan terhadap tersangka tersebut.

"Iya, tapi nanti dulu ya, kami masih melakukan pengembangan," sebut Joko singkat saat dikonfirmasi melalui telepon.

Editor: Udin