Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Produk LG Semakin Menguntungkan
Oleh : Ali/Dodo
Jum'at | 18-11-2011 | 14:27 WIB
Nita-mendapat-player-LG.gif Honda-Batam

Nita, salah satu konsumen LG yang langsung mendapatkan hadiah setelah membeli berbagai produk LG. (Foto: Ali)

BATAM, batamtoday - PT LG Electronics Indonesia bersama toko berkonsep modern yang baru hadir "CBR" yang beralamat di Nagoya Hill Superblok blok J No.1 menggelar Exhibition tunggalnya di Nagoya Hill Mall samping gerai J.Co.

Acara yang di mulai dari tanggal 11 November hingga 27 November 2011 yang bertepatan dengan Grand Opening Toko CBR ini mengusung tema "Sensational Grand Opening And Exhibition 2011".

Promotion Head LG Batam, Jannes Silitonga menjelaskan bahwa pihaknya memilih tanggal unik 11-11-2011 dan kami padukan ke acara kami yang apabila konsumen membeli produk LG dengan cara kredit melalui ADIRA Finance dengan cicilan 12 bulan,konsumen cukup membayar selama 11 bulan.

"Tidak hanya itu saja banyak nya hadiah yang kami berikan juga menjadi alasan kenapa kami memberikan tema sensational ini, karena semakin banyak item yang anda beli semakin banyak jugalah hadiah yang bisa anda bawa pulang," kata Jannes kepada batamtoday, Jumat (18/11/2011).

Jannes mencontohkan seperti ibu Nita yang beralamat di Anggrek Mas 2 yang sengaja datang ke pameran LG untuk membeli AC sebanyak lima unit dan langsung mendapatkan lima unit hadiah dari LG berupa Lock N Lock, jam dinding, selimut, botol minuman dan satu buah DVD player

Jadi, lanjut Jannes, bagi konsumen yang mencari produk kebutuhan electronik, seperti LED, LCD, AC, mesin cuci, Home Theatre, kulkas dan DVD jangan ragu kunjungi pameran LG di Nagoya Hill depan pintu timur karena banyak hadiah dan keuntungan  lainnya yang bisa didapat.

"Ada juga voucher Hypermart, yang diberikan oleh CBR dan gratis angsuran 1 bulan untuk tenor 12 dan 18 bulan setiap pembelian melalui lembaga pembiayaan ADIRA. Ini menjadi bukti bahwa LG akan selalu berusaha membuat hidup menjadi lebih baik," pungkas Jannes.