Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PN Karimun Kebobolan, 2 Pemuda Masukkan 1 Paket Ganja Kedalam Sel Tahanan
Oleh : CR-16
Selasa | 15-08-2017 | 17:45 WIB
Rekaman-CCTV-PN-Karimun.gif Honda-Batam
Rekaman CCTV PN Tanjungbalai Karimun (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun gempar atas ditemukannya 1 paket narkoba jenis ganja yang dibungkus dengan kertas berwarna coklat, diduga paket tersebut dilempar oleh 2 orang pemuda tak dikenal, yang sedang mengunjungi sel tahanan Pengadilan.

1 paket besar narkoba jenis ganja yang dibungkus kertas berwarna coklat di dalam sel tahanan Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun membuat suasana pengadilan geger. Pasalnya, 1 paket yang diduga dilempar oleh 2 pria tidak dikenal itu terjadi di saat sidang berlangsung, menurut rekaman CCTV Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun.

Humas Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun, Yudi Rezadinata, mengatakan bahwa menurut hasil rekaman CCTV, ia melihat ada 2 orang pemuda yang gerak-geriknya sangat mencurigakan. Kuat dugaan kedua pemuda itu adalah orang yang melempar ganja tersebut, dan ia mengaku terkejut, dengan kejadian seperti ini.

"Ini merupakan kejadian pertama kali yang terjadi di sini, dan ini menjadi pelajaran buat kami agar para pengunjung yang datang lebih diperketat lagi pengamanannya," ujar Yudi saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Selasa (15/8/2017)

Hingga saat ini, pihak pengadilan masih menelusuri siapa pemilik ganja tak bertuan tersebut. Menurutnya ditemukannya 1 paket ganja ini menjadi pelajaran bagi pihak keamanan Pengadilan untuk lebih waspada lagi untuk ke depannya. Dirinya juga berharap agar pihak kepolisian segera menemukan pelaku yang melempar barang tersebut.

"Kepada pihak Kepolisian diharapkan agar segera menindaklanjuti kasus tersebut agar cepat terungkap," ujarnya.

Editor: Udin