Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Pameran di Mega Mall

Mazda Batam Berikan Cash Back Rp10 Juta
Oleh : Magid
Jum'at | 18-11-2011 | 12:12 WIB
mazda_batam.jpg Honda-Batam

Showroom Mazda Batam. Foto:batamtoday

BATAM, batamtoday - Terhitung mulai tanggal 19 November 2011, rencananya Mazda Batam memberikan tawaran menarik berupa pengembalian uang muka hingga Rp10 juta. Program ini dikhususkan bagi produk Mazda2 yang ditawarkan.

Demikian diungkapkan Branch Manager Mazda Batam, Adi Subrata kepada batamtoday, Jum'at(18/11/2011). 

"Kita berikan cash back hingga Rp10 juta khusus Mazda2," katanya.

Menurut Adi Subrata, show room resmi Mazda akan menggelar pameran di Mega Mall pada 19 November 2011 besok. Dan program cash back ini adalah salah satu bentuk promo yang ditawarkan dalam pameran tersebut.

"Jadi promo ini berlaku saat pameran nanti, khusus untuk mobil unggulan Mazda2 yang kini makin trend di Batam," ujarnya.

Mada2 sendiri dibandrol dengan harga yang kompetitif. Untuk tipe R kelas tinggi, mobil yang sangat aerodinamis ini dihargai Rp214 juta. Dengan uang muka minimal sebesar 15 persen, peminatnya sudah dapat membawa pulang mobil idaman tersebut.

"Dengan tawaran cash back Rp10 juta, tentunya uang muka akan jauh lebih ringan, ini kesempatan langka," tutur Adi Subrata mengingatkan.

Selama ini mobil Mazda2 memang dikenal cukup laris manis, bukan hanya lantaran tampilanya yang menarik, mobil yang menyabet penghargaan Car Of The YEar pada 2008 lalu itu juga dikenal sebagai kendaraan yang paling irit dikelasnya.

"Kami menyambut baik antusiasme masyarakat Batam yang mulai melirik Mazda2. Dalam sebulan rata-rata kami mampu menjual antara 15 hingga 30 unit, ini membuktikan bahwa Mazda2 tetap menjadi trend, karena itu kami sengaja menyiapkan stok hingga 40 unit tiap bulan," terang Adi Subrata yang juga mantan Branch Manager Mazda Surabaya itu.