Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Masyarakat Serbu Lapangan Sepak Bola Sei Enam Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 07-08-2017 | 18:50 WIB
Final-sepakbola-di-Kijang.gif Honda-Batam
Dua tim kesebelasan saat bertanding di final Idul Fitri Cup (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY, Bintan - Ribuan masyarakat serbu Kampung Sei Enam Laut, Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Kedatangan mereka untuk menyaksikan pertandang final sepak bola Idul Fitri Cup  antara kesebelasan Indra Sakti dengan Shark FC, di Lapangan Sepak Bola Sei Enam, Senin (7/8/2017).

Sebelumnya, agenda tahunan ini merupakan yang ke-38 kalinya diadakan dan sudah dibuka sejak Rabu (5/6/2017) lalu serta diikuti sebanyak 32 tim yang berasal dari Tanjungpinang dan Bintan. Hari ini merupakan penentuan untuk merebutkan juara satu dan dua.

Pantaun BATAMTODAY.COM di lapangan, ribuan masyarakat memadati lapangan kampung tersebut. Tidak hanya warga Kijang saja yang menghadiri, tampak juga warga dari Pulau Penyengat, Tanjungpinang, ikut memadati setiap sudut dan pinggir lapangan.

Seperti halnya, Fitri, warga Pulau Penyengat, sengaja datang untuk memberi semangat kepada tim kesayangannya, yakni Indra Sakti yang berasal dari daerah seberang (Pulau Penyengat).

"Sejak jam 2 siang tadi saya sudah di Kijang, sengaja datang cepat biar bisa beri semangat dan dukungan kepada tim kebanggan kami," sebut Fitri, saat ditemui di Lapangan Bola Sungai Enam Kijang.

Berbeda halnya dengan Amri, pria yang berumur 18 tahun ini datang ke Lapangan Sepak Bola untuk mendukung tim kesebelasan Shark FC. Ia berharap, kedatangannya bersama rombongan bisa memberi dukungan penuh hingga tim kebanggaannya keluar sebagai pemenang.

"Saya ke sini bersama rombongan, untuk mendukung tim Shark FC. Doakan aja ya semoga menang," ucap Amri.

Editor: Udin