Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Pisah Sambut Ka KSOP Tbk

Capt Renta Novaliana Siahaan Resmi Jabat Kepala KSOP Karimun
Oleh : CR-16
Rabu | 02-08-2017 | 16:38 WIB
Pisah-sambut-KSOP-TBK.gif Honda-Batam
Malam pisah sambut Kepala KSOP Kelas II Tanjungbalai Karimun (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjungbalai Karimun Letkol (Mar) Eko Priyo Handoyo telah digantikan oleh Capt Renta Novaliana Siahaan. Sebelumnya, Renta juga menjabat sebagai Kepala KSOP Kelas V Sunda Kelapa. Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Selasa (1/8/2017) malam.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, beserta jajaran KSOP Tanjungbalai Karimun yang telah membantu saya selama ini," ujar KKSOP Letkol (Mar) Eko Priyo Handoyo saat memberikan kata sambutan.

Eko mengatakan, dengan digantikan pemimpin yang baru dapat melaksanakan amanah dan tanggung jawab yang selama ini telah dibangun, serta menjalankan program-program yang telah disusun oleh KSOP Tbk.

"Semoga ibu Renta dapat menjalankan tugas serta menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah serta melanjutkan dan lebih meningkatkan lagi program sebelumnya. Saya yakin dan percaya, kalau saya saja mampu begitu juga ibu Renta pasti mampu," katanya.

Sementara Kepala Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan yang baru Capt Renta Novaliana Siahaan, mengatakan bahwa pihaknya siap dan akan berupaya dan berusaha apa yang telah dilakukan oleh pimpinan sebelumnya. Ia juga akan berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait, khususnya Pemerintah Daerah.

"Jujur saya katakan, saat ini saya merasa grogi karena yang saya gantikan ini merupakan senior saya yang memiliki kesan yang sangat baik sehingga patut dicontoh. Semoga saya mampu menggantikan amanah dari beliau. Kalau bisa mengimbangi itu bagus, namun kalau bisa melebihi prestasi beliau berarti itu bonus," ujar Renta saat memberikan kata sambutan.

Editor: Udin