Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Bintan Dimutasi
Oleh : Harjo
Senin | 31-07-2017 | 17:38 WIB
Kapolres-Bintan1.gif Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sejumlah perwira di lingkungan Polres Bintan dimutasi, sesuai dengan Telegram Rahasi (TR) Nomor KEP/299/VISI/2017, tanggal 29 Juli 3017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi Febrianto Guntur Sunoto kepada BATAMTODAY.COM, Senin (41/7/2017) menyampaikan, perwira di lingkungan Polres Bintan yang dimutasi dan penggantinya di antaranya, Kompol Renan Kabagops Polres Bintan, dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Natuna dan digantikan oleh Kompol Hari Yayono.

Selanjutnya, AKP Monang P Kasat Intelkam Polres Bintan, dimutasi menjadi Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang, digantikan oleh AKP Yudiarta Rustam. Sedangkan AKP Indra Jaya selaku Wakapolsek Bintan Timur menjabat Kasatlantas Polres Lingga dan posisinya digantikan oleh AKP Tasriadi dari Kasatlantas Polres Lingga.

Iptu Sopan, Kapolsek Tambelan, dimutasi menjadi Wakapolsek Bintan Utara, digantikan oleh Iptu Adiyanto.
AKP Rizani Kapolsek Seibeduk Polresta Barelang menjabat sebagai Kasubagdalops Bagops Polres Bintan.

Iptu Brasta Pratama P Sinambela, Kanit Idik Satreskrim Polres Bintan dimutasi sebagai Pama Polres Karimun.

"Serah terima jabatan, antara pejabat lama dan yang baru bergabung akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Sesuai waktu normal, dalam waktu 14 hari sudah dilaksanakan sertijab," terangnya.

Editor: Udin