Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua PKK Lingga Aktif Ikuti Rangkaian Kegiatan HLH Sedunia di Dabo
Oleh : Nurjali
Senin | 31-07-2017 | 08:50 WIB
jalan_santai2.jpg Honda-Batam
Ketua PKK Kabupaten lingga Hj Heryulita Wello Setia berjalan santai dengan masyarakat di Dabo. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Ketua PKK Kabupaten lingga Hj. Heryulita Wello Setia aktif bersama peserta dan panitia mengikuti berbagai kegiatan yang digelar Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kepri dan Dinas LHK Kabupaten Lingga dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam mengatakan, rangkaian acara pada hari Jumat yang lalu hingga hari Minggu ini. Ketua PKK Kabupaten Lingga selalu antusias berbaur bersama peserta dan panitia yang mengisi hari Lingkungan hidup sedunia ini.

"Kita salut dengan ibu Bupati yang setia menemani kita, dari hari pertama sampai hari terakhir ini," ujar Junaidi.

Ditambahkan Junaidi, dukungan moril dari Ibu Bupati Lingga ini sangat berharga bagi kami, sehingga menambah semangat rekan-rekan di lapangan.

"Beliau membuka beberapa rangkaian acara dari hari pertama hingga hari terakhir, ini momen positif mewakili Bupati Lingga," katanya.

Sementara itu, Hj Heryulita Wello mengatakan, kedatangannya di rangkaian kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang digelar di Lapangan Merdeka, Dabosingkep itu adalah mewakili Bupati Lingga dan sekaligus mewakili PKK Kabupaten lingga.

"Yang ikut dalam kegiatan ini, ada anak-anak dan pelajar, sehingga kita senang degan kegiatan ini," sebutnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak dan remaja akan lebih menghargai lingkungan lagi dan menjaga keasrian lingkungan sehingga kota Dabosingkep tetap bersih.

"Kita juga dapat sertifikat Adipura untuk kali pertama, ini mesti kita dukung dipertahankan dan jika perlu kita tingkatkan," tambahnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan berbagai stand pameran dari sekolah-sekolah yang menerima Adiwiyat tingkat Kabupaten dan Provinsi Kepri. Serta masyarakat umum dan kelurahan yang ada di Kabupaten Lingga.

Editor: Dardani