Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan HUT ke-41, PT Timah Gelar Pesta Rakyat
Oleh : CR16
Minggu | 30-07-2017 | 13:57 WIB
Bupati-dan-dirut-PT-Timah.gif Honda-Batam
Dirut PT Timah (Persero) Tbk, Riza Fahlevi (tengah) dan Bupati Karimun menunjukkan jari sebagai tanda ULTAH PT Timah ke-41 (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - PT Timah (Persero) Tbk Wilayah Kundur menggelar pesta rakyat dengn tema 'Taklukkan Tantangan Ayo Berubah', dalam rangka menyambut ulang tahunnya ke-41, di lapangan tenis PT Timah, Desa Prayon, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Minggu (30/7/2017) pagi.

"Kita dapat berkumpul dan bersilahturami dalam bulan bakhti untuk memperingati HUT PT Timah yang ke-41 yang kali ini kita gelar kegiatan pesta rakyat, dan kita lakukan untuk rakyat, khususnya masyarakat Kundur," ujar Dirut PT Timah (Persero) Tbk Riza Fahlevi dalam sambutannya.

Riza mengatakan, dengan diadakannya kegiatan pesta rakyat tersebut untuk memberikan kecerian dan kegembiraan kepada masyarakat dan karyawan PT Timah, agar besok ketika mereka bekerja dapat kembali bersemangat.

"Kalau memang produksi baik, untuk tahun depan akan kita adakan lagi kegiatan seperti ini dan lebih meriah lagi, karena untuk saat ini produksi timah meningkat. Oleh karena itu harapan kita sesuai dengan tema 'Taklukkan tantangan Ayo Berubah', artinya tidak ada tantangan yang tidak bisa kita hadapi, dan saya ingin semua karyawan timah, makin semangat kerja, serta didukung oleh masyakat Kundur dan Karimun," ujarnya.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, betapa luar biasanya PT Timah dalam mengadakan pesta rakyat yang untuk pertama kalinya. PT Ti,ah, kata Rafiq, telah menunjukkan ke masyarakat bahwa mereka ada di masyarakat dan untuk masyarakat.

"Semoga apa yang dilakukan oleh PT Timah ini dapat dicontoh oleh Perusahaan-perusahaan lain karena PT Timah sudah memberikan contoh yang baik untuk masyarakat Karimun karena hampir 90 persen adalah anak tempatan, dan semoga kedepannya produksi timah semakin terus," ujar Rafiq dalam sambutannya.

Dalam pesta rakyat yang digelar PT Timah (Persero) Tbk, pihaknya juga melakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon. Namun, sebelumnya PT Timah sudah menggelar berbagai kegiatan, seperti sunatan masall, donor darah, operasi katarak beberapa waktu lalu.

Editor: Surya