Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Minggu Besok, Saksikan Penampilan Dua DJ Muda di Cream Club Barbour Bay
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 28-07-2017 | 19:02 WIB
cream-DJ.gif Honda-Batam
Brosur 'Cream Nation' yang disuguhkan Cream Club yang berada di kawasan Harbour Bay, samping Swiss Bell Hotel (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi para clubers yang masih bingung mau kemana pada Sabtu (39/7/2017) besok, atau lebih dikenal dengan sebutan malam Minggu, Cream Club yang berada di kawasan Harbour Bay, samping Swiss Bell Hotel, bisa menjadi tempat tujuan.

Meskipun merupakan tempat hiburan baru, namun Cream mampu menyajikan hiburan yang tentunya akan menghibur para clubers.

Manager Operasional Cream Club, Topan, mengatakan, pada malam Minggu nanti akan menggelar event dengan tema 'Cream Nation'. Nantinya, akan disuguhkan spesial performa d'boys Elecro, atau penampikan dua DJ muda.

"Kami sengaja mendatangkan dua DJ muda, yakni DJ Ary dan Miss DJ Sharon untuk menghibur para clubers. Tentunya malam minggu nanti akan seru. Para clubers bisa menikmati minuman sambil mendengarkan musik-musik yang akan dimainkan para DJ," ungkapnya, Jumat (28/7/2017).

Selain performa dua DJ, nantinya juga ada penampikan dari Hypnotic Band serta sexy dancer. Untuk informasi lebih lanjut, atau reservasi, bisa menghubungi nomor 081275889993.

"Ditunggu kedatanganmu para clubers malam Minggu besok," pungkas Topan.

Editor: Udin