Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Shake-C Kafe & Musik Bawa Beragam Menu Berkonsep Baru di Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 27-07-2017 | 17:51 WIB
Shake-C-Kafe--Musik.gif Honda-Batam
Shake-C Kafe & Musik ini beralamat di Komplek Ruko Tanjung Pantun (Samping Bank Index, Marina Elkt). Kafe ini hadir dengan menawarkan konsep vintage (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu lagi kafe hadir di Batam dan diberi nama Shake-C Kafe & Musik serta beralamat di Komplek Ruko Tanjung Pantun (Samping Bank Index, Marina Elkt). Kafe ini hadir dengan menawarkan konsep vintage yang berbeda dari kafe lain pada umumnya.

Owner Shake-C Kafe dan Musik, Nilbean Pangestu, menjelaskan Shake-C Kafe dan Musik ini berada di lantai 2, 3 dan 4. Setiap konsep yang disuguhkan berbeda-beda, namun untuk tema utama adalah vintage yang dibuatnya dari pola pikir sendiri, berdasarkan pantauan di berbagai negara yang pernah dikunjunginya.

"Kita tawarkan konsep vintage untuk kafe ini, namun dengan nuansa modern yang asik dibuat nongkrong atau makan, buat semua kalangan muda dan keluarga dengan susana terbuka," katanya, Kamis (27/8/2017).



Berkapasitaskan 200 tamu, pada lantai 2 kafe ini dikhususkan untuk area smoking. Sementara lantai 3 untuk area no smoking. Ada beberapa room AC yang disedikan dan bisa dinikmati oleh pengunjung tanpa memberikan tambahan harga dan bahkan lantai 4 merupakan private room, yang dapat digunakan untuk acara-acara besar.

"Untuk lantai 4 bisa menampung 100 bahkan lebih untuk acara, baik itu praweding dan acara lainnya. Jadi kalau mau nongkrong lantai 2 dan 3. Kalau 4 khusus untuk party," jelasnya.

Dalam rangka grand opening, Nilbean menawarkan potongan harga sebesar 20 persen hingga 6 Agustus mendatang. Promo ini ditujukan untuk seluruh aneka jenis makanan.

"Semua all item, tapi khusus makanan aja. Ayo jangan lewatkan, kesempatan promo ini terbatas," ujarnya.

Nilbean juga menuturkan, di kafenya terdapat aneka jenis makanan mulai dari western, nusantara food hingga menu vegetarian. Jadi di sini bisa memesan sesuai dengan keinginan konsumen masing-masing dan selera tentunya.

"Semua ada, masakan kampung di sini juga ada, jadi khusus untuk masyarakat Batam jangan binggung untuk menyantap menu di sini," pungkasnya.

Meski begitu, Shake-C Kafe dan Musik menawarkan harga yang sangat terjangkau. Aneka minuman dimulai dari harga Rp12.000 sementara makanan mulai dari Rp18.000.



"Spesial menu kita, tersedia steak US tenderloin di sini. Di sini ada yang murah juga kok, enggak makanan westen aja. Menu kampung juga ada serta snack untuk menemani santai Anda," papar Agus selaku Manager.

Saat ini kafe telah beroperasi dari jam 11.00 siang hingga 12.00 malam. Shake-C kafe sendiri merupakan kafe untuk semua kalangan yang ingin menikmati suasana tersebut. "Untuk semua ras, suku dan agama, karena kita semua sama," tutupnya.

Editor: Udin